Samsung Galaxy S4



Samsung Galaxy S4 merupakan salah satu produk unggulan samsung. Smartphone yang ditujukan untuk pasar kelas atas ini sangat layak untuk anda lirik. berikut ini adalah ulasan tentang Samsung Galaxy S4

Desain Samsung Galaxy S4

Sebagai salah satu seri unggulan samsung, Galaxy S4 tampil berkelas dengan ketebalan yang hanya 0,79cm dan berat hanya 130 gr. SmartphonGe ini terasa nyaman digenggam dan ringan. Material body terbuat dari polikarbonat dengan balutan metal pada bagian sampingnya.

Processor dan RAM Samsung Galaxy S4

Saumsung Galaxy S4 dilengkapi dengan processor octacore 1,6 Ghz serta RAM sebesar 2 GB. Processor dan RAM dengan spesifikasi demikian akan menjamin kecepatan dalam menjalankan berbagai aplikasi maupun bermain game.

Kamera Samsung Galaxy S4

Untuk kamera, samsung galaxy S$ dilengkapi dengan 13 MP kamera utama dan 2 MP kamera depan. Kualitas gambar yang dihasilkan begitu tajam dan jernih. Anda dapat menangkap momen-momen penting dengan sempurna.

Layar Samsung Galaxy S4

Samsung Galaxy S4 dilengkapi dengan layar sAMOLED dengan kedalaman 16 juta warna serta resolusi layar 1920 px X 1080 px. Hasilnya, tampilan grafik Samsung Galaxy S4 begitu memuaskan. 

Operating System 

Samsung membenamkan OS Android 4.2 Jelly Bean dalam perangkat ini.

Fitur Samsung Galaxy S4

Story Album

Dengan fitur ini anda dapat mengatur foto-foto yang telah anda ambil sesuai dengan cara yang anda mau.

Group Play

Fitur ini memungkinkan anda dapat bermain game secara bersamaan dengan teman-teman anda. selain itu anda juga dapat berbagi dokumen dengan lebih mudah dengan teman-teman anda.

Suara dalam gambar

Kini anda dapat menambahkan suara pada foto yang telah anda ambil. dengan demikian, momen yang anda abadikan dalam foto akan lebih berkesan dengan tambahan adanya suara yang anda rekam.

S Voice

Dengan fitur ini anda Samsung Galaxy S4 dapat menerima perintah suara anda. Anda dapat mengirim SMS, Email, mengatur volume hanya dengan suara anda.

S Health 

Fitur ini sangat berguna bagi anda yang suka berolah raga. Fitur ini dapat membantu latihan anda dengan mencatat semua catatan latihan dan informasi lain yang berhubungan dengan kegiatan olahraga anda.

Samsung Whatch On

 Fitur ini memungkinkan anda terhubung dengan televisi anda di rumah. Anda dapat mengatur televisi anda dengan Samsung Galaxy S4

Smart Pause

Fitur ini merupakan salah satu fitur yang sangat menarik dari Samsung Galaxy S4. Anda tidak perlu menekan tombol pause ketika anda ingin menghentikan tampilan video. Cukup alihkan pandangan anda dari layar, maka video akan berhenti sementara, sehingga anda tidak akan kehilangan momen ketika anda sedang menonton video.

Air View / Air Gesture

Lambaikan tangan anda di atas layar untuk menjawab telepon. Selain itu anda dapat juga mengganti musik, browsing tanpa menyentuh layar. Untuk mengatur tampilan foto anda tidak perlu menyetuh layar. Cukup tempatkan jari anda 5 cm dari layar, maka anda dapat mengatur tampilan foto.

 Harga Samsung Galaxy S4

Anda dapat memiliki samsung Galaxy S4 dengan Rp . 6.195.000 (harga per Mei 2014) . Untuk smartphone sekelas yang dapat anda jadikan pertimbangan antara lain LG L2. Bagaimana, anda tertarik?