Apple IPhone 5S



Apple menggebrak pasar dengan produk unggulan terbarunya yaitu Apple IPhone 5 S. Smartphone yang ditujukan untuk pasar high end ini hadir dengan design paling tipis, paling ringan serta dengan kinerja paling cepat. Berikut ini adalah ulasan mengenai Apple Iphone 5S :

Processor dan RAM Apple IPhone 5S

Produk unggulan apple yang telah dinantikan kehadirannya oleh banyak orang ini dilengkapi dengan processor A7. Processor ini memiliki kinerja hingga 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan chip A5 yang digunakan pada IPhone versi sebelumnya. Selain itu processor ini diklaim lebih hemat daya, sehingga pemakaian baterai tidak boros.

Layar Apple IPhone 5S

Apple IPhone 5S menggunakan layar berukuran 4 Retina Display. Resolusi yang ditampilkan mencapai 1136 x 640 px dengan kedalaman hingga 326 ppi. Gambar yang dihasilkan begitu nyata dan jelas.

Operating Sistem Apple IPhone 5S

Aplle Iphone 5S menggunakan operating sistem iOS7 yang merupakan salah satu sistem operasi terhebat di dunia.

Fitur Apple IPhone 5S

Apple Maps

Dengan Apple Maps yang khusus dibuat oleh Apple, anda tidak perlu khawatir tersesat. Aplikasi ini bisa memberikan informasi lalu lintas terkini sehingga anda bisa menghindari kemacetan dan juga Apple Maps ini mampu menampilkan gambar secara 3D sehingga tampilan terasa begitu nyata.

Siri

Siri yaitu suatu aplikasi asisten pribadi yang dikembangkan oleh Apple. Aplikasi ini mampu menjawab berbagai macam pertanyaan yang anda ajukan. Dengan aplikasi ini seolah kita memiliki asisten pribadi.

iCloud

Dengan aplikasi ini anda dapat menyimpan hasil foto, file ataupun dokumenlainnya secara otomatis. sehingga anda tidak perlu khwatir kehilangan data data pribadi anda.

Harga Apple IPhone 5S

Aplle menawarkan Apple IPhone 5S ini dengan harga Rp. 8.000.000 (per Mei 2014).