LG G2



Ulasan smartphone LG G2

Pabrikan LG, kembali menghadirkan smartphone high end. LG G2 hadir untuk anda yang membutuhkan smartphone untuk bisnis dan multimedia. yang unik dari LG G2 yaitu tombol pada bagian belakang LG G2 yang berfungsi sebagai navigasi, volume dan tombol kamera. Hal ini menjadikan LG G2 menjadi smartphone pertama didunia yang hadir tanpa tombol pada bagian samping. Bagi anda yang hobi bermain game, LG G2 merupakan pilihan yang dapat anda pertimbangkan. Berikut ini ulasan mengenai spesifikasi LG G2.

Processor dan RAM LG G2

LG G2 dilengkapi dengan processor Quad Core 2.2 Ghz.  Untuk ukuram RAM, LG menyematkan RAM sebesar 3 GB pada smartphone ini. Dengan kemampuan processor dan RAM yang demikian, tentu anda akan menikmati kecepatan dalam menjalankan bermacam aplikasi.

Layar LG G2

Untuk antar muka, LG G2 menggunakan layar IPS LCD berukuran 5,9" dengan kedalaman warna 16 juta warna serta resolusi 1080 x 1920 px. Dengan layar tersebut, gambar yang dihasilkan akan terlihat sangat jelas dan jernih. Mata anda akan nyaman saat bermain game, browsing maupun menonton video.Dengan dimensi 15,7 cm X 8,1 cm x 0,83 cm, smartphone LG G2 cukup nyaman digenggam.

Kamera LG G2

LG G2 dipersenjatai dengan 13 MP kamera utama dan 2 MP kamera depan. Gambar yang dihasilkan jernih serta tajam, sehingga tidak akan ada momen anda yang terlewatkan apabila menggunakan kamera pada LG G2.

Operating System LG G2

 LG G2 menggunakan operating system Andoid 4.4 Kitkat yang merupakan android terbaru saat ini.

Baterai LG G2 Pro

LG G2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 3200 mAh. Dengan baterai berkapasitas jumbo tersebut, LG G2 akan setia menemani anda sepanjang hari tanpa meminta pengisian daya kembali.

Harga LG G2

LG G2 bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 7.129.000 (harga per Mei 2014). Smartphone sekelas yang dapat menjadi pembanding yaitu Samsung Galaxy S4. Bagaimana, anda tertarik ? kalo saya iya... hehehe

Posted in: