Nokia X Dual SIM



Smartphone dari NOKIA dengan dual SIM card

Bagi anda yang kangen menggunakan produk nokia, Nokia X Dual SIM mungkin bisa menjadi obatnya. Nokia X Dual SIM hadir dengan fitur dual SIM card GSM. Jadi bagi anda yang memiliki lebih dari 1 SIM card tidak perlu lagi membawa lebih dari satu perangkat. Berikut ini adalah spesifikasi smartphone Nokia X Dual SIM.

Processor dan RAM

Nokia X Dual SIM dilengkapi dengan prosesor Dual Core Cortex A-5 berkecepatan 1 GHz dengan RAM sebesar 512 MB yang akan memudahkan anda dalam menjalankan beberapat aplikasi.

Kamera

Nokia X Dual SIM dilengkapi dengan kamera belakang berukuran 3,15 MP. Hasil yang didapat dengan kamera ini cukup bagus. Selain itu dengan kamera 3,15 MP anda tidak perlu khawatir dengan kapasitas penyimpanan memori anda. Karena gambar yang dihasilkan ukuran filenya tidak terlalu besa sedangkan Nokia X Dual SIM memiliki memori internal sebesar 4 GB

Dimensi

Smartphone ini memiliki dimensi  11,5x6,3x1,0 cm. Dengan ukuran yang cukup mungil anda dapat memasukkan ke dalam kantong baju anda dengan mudah. Selain itu smartphone ini juga terasa ringan, serta nyaman digenggam. Hadir dengan berbagai warna pilihan, menjadikan smartphone ini terasa meriah.

Layar

Nokia X Dual Sim memiliki kualitas gambar yang tajam dengan dukungan layar IPS berukuran 4”. Tampilan juga terlihat jernih berkat kedalaman warna yang mencapai 16 juta warna dan resolusi  480x800 px.

Operating Sistem

Nokia membenamkan android 4.2 jelly bean pada smartphone ini.

Harga Nokia X Dual SIM

Dengan harga Rp 1.299.000 (per Mei 2014), Nokia X Dual SIM cukup menggoda untuk dimiliki bagi anda yang menginginkan smartphone dual SIM yang simple dan compact.