Spesifikasi dan harga Motorola Moto G



Motorola kembali hadir meramaikan jagad smartphone. Kali ini Motorola menghadirkan smartphone dual SIM yaitu Motorola Moto G. Smartphone yang ditujukan untuk pasar menengah ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Penasaran tentang harga dan spesifikasi motorola moto g, berikut ini adalah ulasannya :

Dual SIM Motorola Moto G

Smartphone ini dirancang bagi anda yang memerlukan fleksibilitas dalam penggunaan kartu SIM. Dengan dukungan Dual SIM GSM dan CDMA, smartphone ini akan sangat membantu bagi anda yang memiliki nomor GSM dan CDMA.

Processor dan RAM Motorola Moto G

Hadir dengan Processor Quad Core 1.2 Ghz Cortex A7 serta RAM 1 GB, Motorola Moto G memiliki kinerja yang optimal. Anda dapat membuka bermacam aplikasi dengan lancar tanpa lag. Selain itu dengan dukungan kapasitas penyimpanan 8/16 GB, anda dapat menyimpan banyak file foto, music maupun video dengan lega.

Camera Motorola Moto G

Untuk kamera, motorola melengkapi moto g dengan kamera utama berkekuatan 5 MP serta kamera depan berukuran 1,3 MP. Hasil gambar yang dihasilkan dari kamera ini terbilang jernih dan tajam. Kamera utamanya dilengkapi dengan fitur autofocus, LED Flash, Geo Tagging, HDR, Panorama. Dengan fitur-fitur tersebut tentu akan memudahkan anda dalam menggunakan kamera Motorola Moto G

Layar Motorola Moto G

Motorola Moto G menggunakan layar IPS berukuran 4,5 “ dengan kerapatan pixel mencapai 326ppi. Kedalaman warna yang dihasilkan mencapai 16 juta warna dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Layar ini dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang akan melindunginya dari goresan barang lain.

Dimensi Motorola Moto G

Dengan ukuran yang tidak terlalu besar yaitu 129 x 65 x 11 mm, Motorola Moto G nyaman untuk digenggam serta ramah untuk masuk ke dalam kantong baju anda.

Operating Systems Motorola Moto G

Smartphone ini menggunakan operating system android terbaru yaitu android kitkat 4.4.  Dengan OS terbaru tersebut anda akan memiliki pengalaman baru dalam penggunaan android, salah satunya adalah fitur perintah suara. Anda dapat mengirimkan pesan hanya dengan mengucapkan “OK, Google”.  Menarik bukan ? hehe

Baterai Motorola Moto G

Bicara mengenai baterai, Motorola mengklaim Moto G mampu menemami kegiatan anda seharian dalam penggunaan normal. Motorola Moto G menggunakan baterai non removeable Li-ion 2070 mAh. Kapasitas baterai ini membuat Motorola Moto G memiliki talk time hingga 24 jam.

Harga Motorola Moto G

Untuk spesifikasi tersebut di atas, harga motorola moto G terbilang cukup murah. Yaitu hanya Rp. 1.950.000 (harga per Juni 2014). Harga tersebut cukup menggoda mengingat smartphone ini menggunakan OS terbaru android yaitu andorid kitkat 4.4.

Demikian ulasan mengenai Motorola Moto G, semoga bermanfaat. Jangan lupa komentarnya ya. Terima kasih.



0 komentar:

Post a Comment